Ops Yustisi Jaring Para Pelanggar Protokol Kesehatan Terus Dilakukan

Bogor.newsinvestigasi-86.

Ops Yustisi Terus di lakukan dalam rangka Pendisiplinan Protokol Kesehatan dan upaya percepatan penanganan covid 19, secara Stasioner tim gabungan Polsek Parung, Koramil dan Pol PP di Kecamatan Parung jaring para pelanggar pada Selasa 10/11/2020.

Bacaan Lainnya

Sesuai dengan Penegakan disiplin impres No 6 Tahun 2020 dalam upaya pencegahan penyebaran Covid 19. Melalui Penindakan dan pemberian sangsi terus dilakukan, yang bertujuan mendisiplinkan masyarakat dalam menetapkan protokol kesehatan di kehidupan sehari-hari. Dalam gelaran Ops yustisi ini juga di berikan himbau-himbauan yang berisikan edukasi pentingnya penerapan protokol Kesehatan di masa Pandemi Covid 19 ini. Bagaimana menggunakan masker yg baik dan benar, rajin mencuci tangan dan selalu menjaga jarak.dalam gelaran Ops yustisi ini juga tim gabungan telah memberikan 17 teguaran bagi pelanggar protokol Kesehatan.

Dengan Peningkatan jumlah kasus positif covid 19 setiap harinya, diharapkan masyarakat dapat berperan serta dalam memutus Mata rantai penyebaran Covid 19 ini, yaitu dengan menjalankan protokol Kesehatan yang sudah di anjurkan pemerintah dengan lebih disiplin lagi. Sehingga penyeberan covid 19 ini dapat terhenti dan cepat kembali lagi ke kehidupan normal, ujar Kapolsek Parung Kompol Puji Astono.

📝 Fix

Pos terkait