Tim Gabungan Pemda Sambas dan BNNK Singkawang Melakukan Sidak / Razia Ke Kost Dan Penginapan Di kabupaten Sambas

  • Whatsapp

SAMBAS KALBAR,

Operasi gabungan Pemda Sambas Di Pimpin Langsung oleh wakil bupati Sambas bapak Roffi bersama unsur KODIM 1208 Sambas, POLRES Sambas ,BNNK Singkawang dan MUI Sambas melakukan razia ditempat kost kostsan dikabupaten Sambas pada hari Rabu malam sampai Kamis dini hari.

Bacaan Lainnya

Toto Pimpinan BNNK singkawag dibawah pimpinan bersama 15 anggotanya melaksanakan Sidak / Razia di kost kostsan kota Sambas. Kegiatan tersebut merupakan Program pencegahan / Bahanya Narkoba .

” Selain Sidak / Razia malam ini di adakan juga Test Urin bagi warga yang Terdata di penginapan / kost kota Sambas. BNNK Sambas memberikan penjelasan tentang bahaya Narkoba . ” Ungkapnya ke Awak media .

Di tempat yang sama DONI perwakilan MUI kabupaten Sambas mengatakan kepada awak media ” Tim gabungan ini merupakan yang perdana secara komplit, mulai dari test urin tentang penggunaan obat-obatan/Narkotika sampai pada adanya pergaulan bebas/hubungan intim luar nikah yang wacananya akan dilakukan tiga bulan sekali secara rutin,”katanya .

Doni menambahkan ” untuk kegiatan ini harus kita lakukan secara rutinitas, seperti yang disampaikan oleh wakil Bupati Sambas, Kegiatan seperti ini akan dilakukan rutinitas 3 (tiga) bulan sekali, karena sepertinya kehadiran Pemerintah sangat penting.”.

” Serta bukan Cuma peranan Pemerintah, kita termasuk MUI juga harus berperan, kegiatan ini dilakukan bukan Cuma di kost-kost, juga termasuk anak-ana muda yang nongkrong-nongkrong, karena itu juga termasuk hal-hal yang rentan akan timbul kasus-kasus yang tidak diinginkan, Seperti kasus-kasus pencabulan,”jelasnya ke Awak media.

Sementara yang disampaikan lansung Wakil Bupati Sambas Roffi menegur secara langsung kepada pemilil salah satu tempat kost-an saat sidak kepada pengelola kost karena kedapatan beberapa pasangan yang tidak sah berada di dalam kamar” Bapak sebagai pengelola harus tahu yang mau check in harus dicek dulu identitasnya (KTP), namun ini bapak biarkan terjadi, bapak tahu Ndak? Asusila tertinggi dikalimantan barat-diantaranya adalah Sambas ini… Kekerasan yang tertinggi dikalimantan barat adalah Sambas.. bapak harus tahu ini,Maka dari ini ijin pengelolan ini dicabut /disegel” Ucap Pak Wakil Bupati Sambas .

( Revie NI86C )

Pos terkait