Respon Cepat kantor PLN Rayon Mustika jaya Menjawab Pengaduan Warga

KOTA BEKASI,

Warga Desa Mukti. kp. Gaok,RT 04/RW 01, kecamatan Setu, kabupaten Bekasi, merasa resah dengan adanya kabel terkelupas di tepi jalan dan melintas tepat di atas genteng warga, karena bisa mengakibatkan membahayakan keselamatan warga. Mendengar informasi tersebut awak media newsinvestigasi-86.com  mendatangi lokasi dan melakukan investigasi serta selanjutnya mendatangi Kantor Rayon PLN Mustika Jaya guna memberitahukan tentang adanya kabel yang dapat membahayakan keselamatan masyarakat.

Bacaan Lainnya

Saat awak media berkunjung ke kantor PLN Rayon Mustika jaya jl Raya Cimuning Bantar Gebang – Setu KM 06, awak media di layani dengan baik dan diterima oleh ibu Dhea sebagai bagian teknik di kantor tersebut, Rabu (15/3/23).

“Dhea” menjelaskan,bahwa kami akan segera menindak lanjuti aduan bapak ke kami,karena itu memang tugas kami untuk masyarakat,dan kalau kabel sudah terkelupas seperti itu maka harus segera kami ganti,agar warga tidak cemas ataupun khawatir.

“Hari ini juga akan kami cek ke lokasi pak, karena harus memesan kabel dahulu dan berapa panjangnya yang harus di ganti, jawabnya pada newsinvestigasi-86.com

Pihak PLN pun langsung turun ke lokasi untuk cek apakah benar dengan aduan yang kami adukan dan ternyata benar adanya tentang kabel yang terkelupas,maka pihaknya mengukur ada 6 gawang atau setara dengan panjang sekitar 240 meter,dari situ pihaknya akan segera di di tangani.

Setelah pemesanan kabel sudah siap dipasang pihak PLN memberikan informasi pada kami bahwa hari ini, Jum’at (24/3/23) sudah siap untuk dipasang, kamipun langsung infokan ke warga, bahwa pihak PLN sudah siap untuk mengganti kabel yang terkelupas.

Sebelumnya awak media mendatangi kantor desa Mukti Jaya untuk bertemu kepala Desa ataupun Sekretaris Desa untuk mempertanyakan tentang aduan tersebut sudah di adukan belum oleh pihak Desa Mukti jaya dengan keluhan keluhan warganya kepada PLN dan di Desa pun Kades dan Sekdes tidak ada di kantor.

Kedua kalinya awak media mendatangi ke kantor Desa pada Jum’at (24/3/23) dan bertanya kembali ke pelayanan untuk bisa bertemu dengan Kades ataupun Sekdes Mukti jaya,lalu di jawabnya bahwa Kades dan Sekdes lagi keluar, sudah kedua kali ini kedatangan niat positif awak media tidak di pertemukan oleh Kades dan Sekdes.

Penggantian kabel di pasang pada Sabtu (25/3/23) hanya di ketahui oleh warga sekitar tanpa kehadiran aparatur Desa ,padahal sebagai pelayan masyarakat untuk melayani masyarakat desa,sebagai aparatur desa hanya sekedar mengetahui tentang adanya keluhan di warganya .

( Broy )

Pos terkait