Miris !!Sudah Jadwal Molor, PLT Kadis Pariwisata Kabupaten Sukabumi Pergi Saat Audensi Masih Barlangsung

KABUPATEN SUKABUMI,

Audensi antara Tim Jorelat (Yayasan Jurnalis Langkah Terarah) dengan Dinas Pariwisata yang digelar di Ruangan Kepala Dinas (Kadis) berjalan cukup panas dan berakhir deadlock, Senin(22/04/2024).

Bacaan Lainnya

Sebelumya, puluhan jurnalis yang tergabung dalam Tim Jorelat merasa kecewa, lantaran audensi yang seharusnya digelar pukul 13.00 WIB molor setengah jam sehingga baru dimulai sekitar pukul 13.30 WIB.

Dalam audensi tersebut, Tim Jorelat mempertanyakan berbagai persoalan, diantaranya mengenai program- program yang tertuang dalam RKPD, tata kelola Dinas Pariwisata, kinerja pejabat di internal, dan sejumlah temuan di lapangan yang diduga adanya kejanggalan yang tidak masuk akal.

Sekretaris Tim Jorelat, Arif Saepudin mengaku tidak puas dengan jawaban pihak Dinas Pariwisata. Dia menganggap, jawabannya ngawur.

“Pertemuan ini kami anggap deadlock,” ujarnya usai beraudensi dengan pihak Dinas Pariwisata Kabupaten Sukabumi.

Lebih lanjut ia mengatakan, atas ketidakpuasan ini pihaknya akan menggelar audensi kembali dengan melibatkan pihak legislatif.

“Kita akan menggelar audensi kembali, tetapi nanti kita akan layangkan surat ke DPRD Kabupaten Sukabumi kepada komisi yang menjadi mitra kerja Dinas Pariwisata,”tegasnya.

Sungguh aneh, Saat audensi sedang berlangsung, PLT Kadis Pariwisata Jujun Junaeni malah pergi meninggalkan ruangan pertemuan. Ada apa ????

( Wahyu R )

Pos terkait