Diduga Oknum Karyawan Lesing WOM Finance Mengelabui Dan Mencuri Sepeda Motor Konsumennya

  • Whatsapp

BATURAJA,newsinvestigasi-86.com
Jum’at 22Oktober 2021.

Miris, nasib naas menimpa Sapriadi salah satu konsumen Leasing WOM Finance cabang Batu Raja.Pasalnya,Sepeda Motor merk Honda Nopol BG 6918 FAK hilang dicuri di parkiran apotik K24,diduga menjadi korban tipu daya salah satu oknum karyawan Leasing WOM Finance.

Bacaan Lainnya

Kronologinya,” berawal dari Saapriadi (korban ) di hubunhg via telpn oleh salah satu oknum karyawan leasing bernama Nanda Prasetyo Pada tanggal 31 Maret 2021sekitar kurang lebih pukul 09.00 Wib,untuk mengajak bertemu di jalan Lintas, tepat nya di Lorong Tihang,yang tidak jauh dari kantor Wom Finance. Setelah saya bertemu, lalu saya di ajak ke dalam kantor Wom Finance oleh saudara NANDA PRASETYO guna untuk membicarakan masalah tunggakan ansuran sepeda motor saya ” ucap Sapriadi.

Lanjut Supriadi ” Sebelum saya memasuki kantor Wom Finance cabang Baturaja tersebut,saya memarkir kan dulu sepeda motor saya,yang tepatnya di halaman parkir Apotek K-24 yang juga tidak jauh dari kantor Wom Finance tersebut,dalam keadaan stang motor terkunci. Lalu saya langsung masuk ke kantor Wom Finance tersebut,guna memenuhi panggilan dari saudara NANDA PRASETYO tersebut.Saya masuk di salah satu ruangan khusus,tidak lama saya berbincang bincang di ruangan tersebut,tidak membuah kan hasil. Dan apa yang terjadi setelah saya keluar dari ruangan kantor Wom Finance tersebut,saya merasa heran dan terkejut melihat sepeda motor saya sudah tidak ada lagi di tempat nya.
Dan saya lalu bergegas berlari mendatangi lagi kantor Wom Finance tersebut,dengan tidak sengaja,saya melihat sepeda motor saya sudah terantai di depan gudang kantor Wom Finance tersebut.
Dan licik nya,saya di suruh untuk menanda tangani surat yang saya tidak tau apa isi surat tersebut.Dan saya langsung bergegas naik ojek menuju Polsek Baturaja timur,guna melaporkan masalah perampasan sepeda motor yang saya punya,yang dirampas oleh pihak lesing Wom Finance cabang Baturaja ” tegas Sapriadi.

Dan Korban langsung bergegas naik ojek menuju Polsek Baturaja timur,guna melaporkan masalah perampasan sepeda motornya yang dirampas oleh pihak lesing Wom Finance cabang Baturaja.Oleh Polsek Batu Raja Timur Laporan korban di terima,lalu Korban di arahkan agar membuat laporan juga ke Polres Baturaja.Namun sampai saat ini pel;apora korban belum ada titik terangnya.

Guna mencari kebenarannya,awak media News Investigasi 86 mendatangi Kantor Cabang WOM Finance untuk meminta konfirmasi kepada Nanda Prasetyo ( Oknum) terakit Tipu daya dab pencurian? perampasan sepeda motorĀ  milik Sapriadi. Namun yang bersangkutan seprtinyua susah untuk di temui karena selaluy menghindar. Sampai berita ini di tayangkan Nanda prasetyo susah untuk ditemui.

Diduga perampasan satu unit sepeda motor saudara Sapriadi di karena kan tipu muslihat yang di lakukan oleh karyawan Wom Finance yaitu Nanda Prasetyo.
Sedangkan kronologi kejadian hilangnya/di rampasnya satu unit sepeda motor,awak media mendatangi kerumah kediaman saudara SAPRIADI yang beralamat kan,di perumahan “ASRI”yang ada di Desa Kibang, Kelurahan Batu Kuning, Kecamatan Baturaja Barat, Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU).
Setelah sampai di rumah kediaman saudara SAPRIADI,awak media menanyakan kronologi/kejadian hilang nya, satu unit sepeda motor milik nya.

Di duga hilangnya satu unit sepeda motor saudara Sapriadi di rampas atau dicuri oleh oknum WOM Finance. Korban berharap agar aparat penegak hukum dalam hal ini Polres Batu Raja dan Polsek Batu Raja Timur dapat mengambil Tindakan tegas agar tidak lagi terjadi dan tidak menimpa korban korban lainnya.

(Edi Sk-NI-86).

Pos terkait