Resahakan Warga,Pemdes Gunung Putri Kabupaten Bogor Amankan Puluhan Pelaku Balapan Liar

Bogor,newsinvestigas-i86.com
24/01/2021.

Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Karang Taruna beserta aparat Pemerintah desa Gunung Putri kabupaten Bogor mengamankan 29 remaja serta 19 kendaran bermotor yang hendak menggelar balapan liar dijalan keluar Tol Gunung Putri.

Bacaan Lainnya

“Mereka diamankan karena kedapatan hendak melakukan aksi balapan liar dijalan keluar Tol Gunung Putri” ujar Daman Huri Kepala desa Gunung Putri Daman Huri kepada awak media News Investigasi-86, Minggu 24/01/2021

Daman Huri menambahkan ” Ke 29 remaja 19 motor ini diamankan dini hari tadi dipinggir tol Gunung Putri dengan melibatkan Babinsa, Bhabinkamtibmas, Karang Taruna dan LPM desa Gunung Putri. kami sudah melakukan penertiban selama 7 minggu sebelumnya dalam rangka menerapkan protokol kesehatan serta menegakan ketertiban umum dan hasilnya hari ini kami mengamankan para remaja-remaja ini “.

Para pelaku Balapan Liar saat diberikan Nasehat oleh aparat desa Gunung Putri (red)

lanjutnya “Para remaja yang diamankan hari ini dari berbagai wilayah tidak ada warga dari Gunung Putri, ada dari Cibinong, Depok, Nagrak, Bojong Nangka, Lulut dan Bantarjati. hal ini menindaklanjuti keresahan warga”.

” Para remaja ini akan kami beri pengarahan serta pembinaan setelah itu akan kami data untuk catatan kami, jika masih kedapatan masih melakukan hal ini kami akan serahkan kepihak berwajib, setelah kami data orang tua para remaja ini kami wajibkan datang untuk menjemput mereka dan mengisi surat pernyataan agar tidak melakukan hal itu lagi “.

“Mohon kepada orang tua dari para remaja-remaja yang tertangkap pada hari ini agar lebih ketat dan lebih jeli lagi dalam melakukan pengawasan terhadap anak-anaknya agar jangan sampai terjadi lagi hal ini” ujar Kades Damanhuri menutup pembicaraan.

📝=Fix

Pos terkait