Rencana Kegiatan Camping Nasional MPC PP Se – Indonesia Mendapat Dukungan Forkopimda Kabupaten Sambas

SAMBAS,

Sesuai harapan, berdasarkan dari hasil audiensi MPC.PP Kabupaten Sambas dengan Forkopimda, akhirnya rencana kegiatan Camping Nasional MPC PP Se – Indonesia pada tgl 28 – 29 oktober 2022 di Ujung Negeri Dusun Camar Bulan Desa Temajuk Kabupaten Sambas Kaliman Barat, telah mendapatkan dukungan dari Forkopimda Kabupaten Sambas.

Bacaan Lainnya

“Mari Kita Sukseskan Bersama – sama, Tunjukan Budaya Kita orang Sambas yang santun, Sambas berbudaya, ramah & familyar
Sampai hari ini peserta MPC. PP yg telah mendaftar untuk hadir ada 93 Kabupaten/Kota dari 19 Provinsi se Indonesia Sampai hari ini “, ujar Humas MPC Pemuda Panca Sila kabuparen Sambas Revie Achary Sj kepada Awak Media.

 

Terkait adanya rencana kegiatan tersebut, Bupati Sambas bapak
H.SATONO.S.Sos .I.MH. menyampaikan pesan,”  intinya semoga kegiatan lancar dan sukses, camping bisa meningkatkan tali silaturahmi, keakraban dan kekompakan peserta. Semoga tersebut dapat bermanfaat bagi peserta untuk lebih meningkatkan dan menumbuhkan jiwa Panca Sila, serta dapat membantu pemerintah khususnya pemerintah daerah kabupaten Sambas, saya berharap agar Pemuda Panca Sila mengambil peran dalam pembagunan dan menjaga kesatuan serta persatuan nya ” Ucapnya.

Kegiatan Camping Nasional MPC PP Se – Indonesia pada tgl 28 – 29 oktober 2022 di Ujung Negeri Dusun Camar Bulan Desa Temajuk Kabupaten Sambas Kaliman Barat, akan di ikuti oleh MPC PP se Indonesia.

( Tim News Investigasi-86 )

Pos terkait