Peringati HUT Ke-72, Kodikmar Pererat Rasa Kekeluargaan Prajurit Dengan Olahraga Bersama

  • Whatsapp

SURABAYA,

Dalam rangka memperingati HUT ke-72 Komando Pendidikan Marinir (Kodikmar) jajaran Komando Pembinaan Doktrin Pendidikan dan Latihan TNI AL (Kodiklatal) , sekaligus untuk mempererat kebersamaan dan rasa kekeluargaan antar prajurit, Komandan Kodikmar Brigadir Jenderal TNI (Mar) Ili Dasili, S.E., mengadakan olahraga bersama yang diikuti seluruh prajurit ,Pegawai Negeri Sipil (PNS), pengurus Jalasenastri Cabang 4 Gabungan Kodiklatal beserta keluarga di Lapangan Apel Kesatrian Ewa Pangalila Kodikmar Gunungsari Surabaya, pada Selasa (22/11).

Bacaan Lainnya

Kegiatan diawali dengan senam kesegaran jasmani 88 (SKJ 88) dan jalan sehat yang dilepas langsung Komandan Kodikmar, didampingi Ketua Cabang 4 Gabungan Jalasenastri Kodiklatal Ny. Ade Ili Dasili dengan start dari lapangan apel Kesatrian Ewa Pangalila kemudian menuju Pusdik Artileri, Pusdik Bantuan Tempur, Pusdik Infanteri dan finis kembali di lapangan apel Kesatrian Ewa Pangalila.

Acara dilanjutkan dengan foto bersama Dankodikmar beserta keluarga besar Kodikmar, pemberian tali asih kepada anggota purnawirawan, ramah tamah, fun game untuk anak-anak dan ibu-ibu, serta diakhiri pembagian doorprize jalan sehat.

Turut serta dalam kebersamaan yakni Wadan Kodikmar Kolonel Mar Efhardian, Danpusdikif Kolonel Mar Rino Rianto, Danpusdikart Kolonel Mar Widoyono, Danpusdikkav Kolonel Mar Bajul Kelana Putra, Danpusdikbanpur Kolonel Mar Darwin Tambunan, S.M., juga para Kepala Departemen, Komandan Sekolah, dan seluruh perwira jajaran Kodikmar.

Sumber : Dinas Penerangan Kodiklatal.

( Endi Ruhita 65)

Pos terkait