Pemerintah Desa Malasari Sosialisasi Wawasan Dan Pengetahuan

  • Whatsapp

KABUPATEN BANDUNG,

Guna meningkatkan kapasitas kinerja wawasan juga pengetahuan di wilayah pemerintahan Desa Malasari, Kecamatan Cimaung Banjaran, Kabupaten Bandung Jawa Barat, Sosialisasi dilakukan kepada Ketua Rukun Tetangga (RT) dan juga Ketua Rukun Warga (RW).

Bacaan Lainnya

Acara sosialisasi tersebut dilaksanakan pada Kamis 16 September 2022, yang nara sumbernya langsung oleh Kastawiguna selaku Camat Cimaung Banjaran bersama pendamping dari pihak Pemerintahan Kabupaten Bandung.

Menurut Enceng Tarmana, Kepala Desa Malasari mengatakan kepada newslnvestigasi-86, Maksud dan tujuan dari sosialisasi tersebut, Adalah membekali para RT dan RW terhadap wawasan juga pengetahuan dalam menjalankan tugas, termasuk dalam hal sosialisasi terhadap penerima bantuan dan juga subsidi dari Pemerintah Pusat, katanya.

Selama ini berbagai bantuan Pemerintah Pusat untuk masyarakat pastinya bermuara kepada pihak Desa, tak terkecuali juga bantuan Pemerintah untuk masyarakat akibat dari kenaikan harga BBM.

Jangan sampai masyarakat menjadi salah paham, Oleh sebab itu dalam sosialisasi tersebut para RT dan RW dibekali wawasan. Tujuannya adalah agar dalam hal memberikan informasi tidak mis, begitu saat nanti pada pelaksanaan pemberian bantuan tersebut semuanya berjalan kondusif, ucapnya.

Enceng Tarmana juga menyebut, Bahwa dalam mengantisipasi program BLT subsidi kenaikan BBM, dirinya berharap bantuan tersebut tepat sasaran kepada masyarakat yang benar – benar terkena dampak dari kenaikan BBM tersebut, pungkasnya.

(tham).

Pos terkait