Kecelakaan Maut Yang Terjadi Diruas Jalan Alternatif Transyogi Cibubur

JAKARTA

Kecelakaan maut terjadi di jalan alternatif Transyogi Cibubur arah Cileungsi, Tepatnya di Jatisampurna, Kota Bekasi. Sebuah truk BBM menabrak banyak pengendara motor dan mobil, Senin (18/7/2022).

Bacaan Lainnya

Berdasarkan laporan yang diterima awak media, sedikitnya terdapat 11 orang tewas yang diantaranya ada seorang anggota TNI-AL yang menjadi korban, Sementara korban luka-luka sedikitnya ada 25 orang.

“Korban tewas dari TNI-AL yakni Pelda Mar.Suparno”.

Insiden kecelakaan maut terjadi Akibat dari Truk BBM tersebut mengalami rem blong, lalu menabrak sejumlah pengendara di turunan Cikeas.

“Akibat mengalami rem blong, Sopir mengambil insiatif membanting setir ke kiri”.

Untuk para korban pada kecelakaan tersebut seluruhnya sudah dievakuasi ke RS Polri Kramatjati.

Dalam sebuah video yang beredar di media sosial, terlihat truk pengakut bahan bakar minyak (BBM) terhenti di sisi jalan. Tampak sejumlah sepeda motor tergeletak dalam kondisi rusak kolong di sekitar truk Pertamina tersebut

Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKP Farida membenarkan terjadinya kecelakaan antara truk dan sejumlah pengendara motor di ruas jalan tersebut.

Sementara dari Kepala Induk PJR Jagorawi AKP Budi Hernawan juga membenarkan kecelakaan itu. “Mobil tangki nabrak motor, banyak korban,” ujarnya,

Sementara dari Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Pol Latif Usman belum dapat menjelaskan secara detail tabrakan maut. Pihaknya masih melakukan pengecekan.

( Tim Redaksi )

Pos terkait