Tingkatkan Nasionalisme, Asrena Danlantamal V Pimpin Upacara Bendera 17 An

SURABAYA,

Asisten Perencanaan (Asrena) Danlantamal V Kolonel Laut (P) Alhenadi Mewakili Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI Marinir Joni Sulistiawan, S.H., M.Han., memimpin pelaksanaan Upacara Bendera 17 an di Lapangan Apel Mako Lantamal V, Perak Surabaya. Rabu (17/04/2024).

Bacaan Lainnya

Dalam amanatnya Asrena Danlantamal V yang membacakan amanat Panglima Tentara Nasional Indonesia Jenderal TNI Agus Subianto menyampaikan pada kesempatan yang baik ini, serta masih dalam suasana Hari Raya Idul Fitri 1445 H, Saya mengucapkan Minal ‘Aizin wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin, kepada seluruh Prajurit, PNS dan keluarga besar TNI di manapun berada dan bertugas.

Selain itu juga Panglima TNI mengapresiasi dan rasa bangga atas semangat, dedikasi, loyalitas serta militansi dalam setiap pelaksanaan tugas TNI di seluruh penjuru NKRI, ditengah perkembangan lingkungan strategis global, regional maupun nasional yang dinamis dan kompleks.

Turut hadir dalam Upacara Bendera tersebut para Kadis/Kasatker Lantamal V, Personel Militer dan PNS Lantamal V serta Yonmarhanlan V.

Sumber ; Dispen Lantamal V.

( Endi Ruhita 65 )

Pos terkait