Sambut HUT TNI AL Ke 77, Pangkalan TNI AL Yogyakarta Gelar Bakti Kesehatan

YOGYAKARTA,

“Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe, TNI AL yang Profesional, Modern dan Tangguh Siap Mendukung Indonesia, Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat,” Sambut HUT TNI AL ke-77 Tahun 2022, Balai Kesehatan (BK) Pangkalan TNI AL (Lanal) Yogyakarta menggelar Bhakti Kesehatan yang meliputi Khitanan, Donor Darah serta Pembersihan Plak dan Karang Gigi bagi anggota, keluarga dan masyarakat umum di Mako Lanal Yogyakarta Jl. Melati Wetan No. 62 Baciro Yogyakarta, untuk Pembersihan Plak dan Karang Gigi dilaksanakan di Balai Kesehatan (BK) Lanal Yogyakarta Jl. Bintaran Kidul No. 14 Wirogunan Mergangsan Yogyakarta, Selasa (06/09/22).

Bacaan Lainnya

Danlanal Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Damayanti, S.H., M.M., CHRMP menyampaikan bahwa Bhakti Kesehatan yang digelar Pangkalan TNI AL Yogyakarta ini merupakan salah satu rangkaian acara dalam rangka memperingati Hari jadi ke-77 TNI AL dan sesuai perintah Kepala Staf TNI Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, bahwa keberadaan TNI AL dimanapun harus bermanfaat bagi masyarakat sekitar, serta selalu menjaga kepercayaan negara dan bangsa kepada TNI Angkatan Laut melalui kerja nyata yang bermanfaat bagi inistitusi, masyarakat, bangsa dan negara.

Sementara Ka BK Lanal Yogyakarta Kapten Laut (K/W) drg Erlina Fauziah sebagai Penanggung jawab kegiatan mengajak lapisan masyarakat untuk memanfaatkan momentum Hari Jadi ke 77 TNI AL dengan mengikuti Bhakti Kesehatan yang digelar kali ini yang meliputi Pembersihan Plak, Karang Gigi, Pencabutan dan Penambalan Gigi Berlubang, Donor Darah dan Khitanan yang tanpa dipungut biaya (gratis).

Sumber: Pen Lanal Yogyakarta.

( Endi Ruhita 65 )

Pos terkait