Pembina Yayasan JLT Tekankan Pengurus Untuk Bekerja Dengan Ikhlas,Cerdas, Profesional dan Berkualitas

KABUPATEN SUKABUMI,

Jurnalis Langkah Terarah merupakan sebuah nama Yayasan bagian dari tim Jorelat, yang bergerak di bidang sosial, pendidikan, kesehatan dan lingkungan hidup, bermotokan Mata Hati Beraksi.

Bacaan Lainnya

Pada hari Minggu 16/10/2022 mengadakan rapat program kerja Yayasan dihadiri oleh Pembina serta pengurus bertempat di komplek ruko Cisuda Riverside 7-8 Jalan RA Kosasih no.30 Sukaraja, Sukabumi.

“Rapat ini dalam rangka silaturahmi dan pemaparan program kerja jangka panjang serta jangka pendek yang akan dilaksanakan selama lima tahun kedepan,”ucap Wahyu Ramdani Ketua Yayayasan JLT.

Sementara itu Pembina Yayasan JLT,H.Eman Sulaeman.SH, mengapresiasi pengurus yang telah merancang program-program yang akan dilaksanakan kedepan.

“Semoga program-program yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan baik serta dipenuhi rasa tanggung jawab demi untuk kepentingan masyarakat,”ujarnya.

Lebih lanjut dirinya mengungkapkan harapan,bahwa pengurus Yayasan JLT bisa bekerja secara profesional dan berkualitas.

“Kepada seluruh pengurus diharap untuk dapat bekerja dengan ikhlas,dan mampu bekerja dengan cerdas, jadikan Yayasan ini menjadi Yayasan yang maju, profesional, berkualitas,dan bisa dirasakan manfaatnya ditengah-tengah masyarakat,”pungkasnya.

( Wahyu R. )

Pos terkait