Peduli Warganya,Lurah Cipamokolan Berikan Sedikit Bantuan Perbaikan Rumah Ambruk

BANDUNG,newsinvestigasi-86.com.

Eksitensi sosok pemimpin di suatu wilayah terhadap kepedulian kepada warganya pasti selalu menemukan berbagai tanggapan atau sesuatu hal. Dari hal yang sekecil apapun pastinya menjadi sebuah sorotan dari warganya.

Bacaan Lainnya

Namun demikian ada yang lain dengan sosok Adith Lurah Cipamokolan, Kecamatan Rancasari – Kota Bandung.
Beliau selalu menyempatkan diri menyambangi warganya, Baik apabila ada kejadian musibah atau pun hanya konsinyir (Berkeliling) untuk sekedar monitoring, Sabtu (13/2/2021).

Seperti saat beliau menyambangi rumah lskandar yang mengalami ambruk karena sudah tidak kuat lagi menahan terpaan hujan atau pun angin, Beliau Adith (Lurah Cipamokolan) datang menyambanginya.

Ia datang bersama lstrinya melihat langsung keadaan rumah lskandar, dan sekaligus memberikan dukungan moril. Selain itu Adith (Lurah) tak ketinggalan pula memberikan sedikit bantuannya seperti para penyumbang lainnya yakni, berupa bahan material Semen, Batu bata, serta Asbes, yang dikeluarkan dari kocek pribadinya sendiri.

Bantuan tersebut diserahkan langsung adith Lurah Cipamokolan kepada lskandar, yang disaksikan Lucky RT beserta beberapa warga lainnya yang ada.

“Bantuan ini hanya sedikit dari dirinya, dan mohon maaf tidak bisa maksimal, Tetapi mudah- mudahan bisa berguna dan sedikit meringankan Iskandar (warganya) yang rumahnya mengalami ambruk”, kata adith.

Ia juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Lucky RT-nya juga kepada warga lainnya yang telah membantu terhadap perbaikan rumah lskandar yang tanpa pamrih atau pun meminta imbalan, ujar adith.

Mudah-mudahan rumah tersebut bisa segera selesai dan bisa ditempati sebagaimana layaknya, tutur adith.

(riff/iman).

Pos terkait