Panglima Hizbullah Tgh. Lalu Gede Sakti Resmi Nyatakan Sikap Mendukung Dan Siap Memenangkan Paslon No.5 HL.Saswadi- Dahrun Dalam Pilkada Loteng Tahun 2020

  • Whatsapp

NTB. Newsinvestigasi-86.com

Menepis sekaligus membantah adanya beberapa berita hoaks dan klaim sepihak yang menyatakan dirinya mendukung Paslon Paslon lain yang dirilis di beberapa Media lokal Lombok Tengah maupun yang beredar di Medsos, TGH. Lalu Gede Sakti Pimpinan tertinggi Hizbullah Lombok Tengah akhirnya secara resmi menyatakan sikap Politiknya untuk mendukung dan memenangkan paslon No.5 yaitu Drs.HL SASWADI MM dan Ir. H. DAHRUN, MM paket SADAR yang diusung oleh Koalisi Rakyat Sumbang Desa dari Kelompok Independen pada Pilkada Loteng yang akan digelar 9 Desember 2020 yang akan datang.

Bacaan Lainnya

Pernyataan dukungan resmi pada Paslon No. 5 yaitu SASWADI-DAHRUN ini sekaligus merupakan bantahan resmi pihaknya atas berita hoaks yang dilansir di beberapa media lokal baru baru ini yang menulis pernyataan klaim bahwa organisasi yang dipimpinnya mendukung pasangan lain.

“Tidak pernah ada pernyataan saya yang mendukung siapa siapa, termasuk pernyataan saya mendukung paslon paslon seperti yang dirilis di beberapa media lokal LombokTengah tersebut.”kata Gede Sakti saat ditemui awak media di rumahnya (3/12/2020).

” Saya kan harus mendengarkan keinginan masyarakat termasuk jamaah di samping pertimbangan pertimbangan penting lainnya untuk membuat pernyataan dukungan,”tambahnya.

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa dengan mempertimbangkan Aspirasi seluruh Masyarakat Lombok Tengah dan Jamaah khususnya,” disamping pertimbangan Plus minus dari semua Paslon termasuk penilaian kami atas hasil 2 kali debat Paslon dimana jabaran visi dan misi paslon No.5 kami anggap lebih jelas arahnya untuk membawa Lombok Tengah ke depan menuju Lombok Tengah yang Maju, Sejahtera dan Bermartabat,”Lanjut Gede Sakti

” Oleh karena itu atas nama seluruh jajaran Pengurus Organisasi Hizbullah Lombok Tengah secara resmi kami menyatakan sikap mendukung dan siap memenangkan Paslon No.urut 5 Drs.H.L SASWADI, MM dan Ir. H DAHRUN, MM paket SADAR dari pasangan independen (Koalisi Rakyat Sumbang Desa) pada Pilkada Lombok Tengah 9 Desember yang akan datang “, imbuhnya.

Pernyataan sikap resmi ini sekaligus menjadi instruksi bagi seluruh Dewan Pengurus Hizbullah Lombok Tengah beserta seluruh jamaah NW dan masyarakat Lombok Tengah untuk secara bersama sama mendukung penuh dan memenangkan Paslon no. urut 5. Drs.H.L SASWADI, MM dan Ir. H DAHRUN, MM paket SADAR dari pasangan independen (Koalisi Rakyat Sumbang Desa) menjadi Bupati dan wakil bupati Lombok Tengah

Mendengar instruksi pimpinan tertingginya, seluruh jamaah militan Hizbullah Lombok Tengah pun siap mengamankan perintah,” kami siap melaksanakan perintah pimpinan untuk memengkan Paslon Independent paket no.5 LALU SASWADI-DAHRUN untuk menjadi Bupati Dan Wakil Bupati Lombok Tengah, ungkap beberapa tokoh yang ditemui wartawan, Perintah Mamiq Gede Sakti adalah perintah pimpinan yang harus selalu kami junjung tinggi, ini Final,”Lanjut mereka

Pada kesempatan yang sama Calon Bupati Lombok Tengah No. urut 5 Drs. HL SASWADI mengatakan,”Insya Allah dukungan jamaah NW umumnya dan Hizbullah khususnya serta seluruh warga masyarakat Lombok Tengah siap kami emban dengan penuh amanah dan penuh tanggung jawab,” Kata SASWADI.

📝 NI86

Pos terkait