Korps Marinir Gelar Karya Bakti Dan Bagi Bagi Bingkisan Kepada Warga Muara Angke

JAKARTA,

Dalam rangka HUT TNI AL ke 77 Tahun 2022 Korps Marinir Mengadakan Kegiatan Karya Bakti dengan membagikan bingkisan paket yang berisikan Beras 5 kg, Minyak goreng 3 liter, Indomie 10 bungkus 300 warga tidak mampu di Dermaga Mangrove Kali Adem RW. 022 Muara Angke Kel. Pluit Kec. Penjaringan Jakarta Utara,Rabu 07 September 2022.

Bacaan Lainnya

Acara yang di gelar oleh Korps Marinir kali ini mengusung Tema ” “Membangun Kejayaannya Maritim Untuk Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat”. sebagai penanggung jawab kegiatan Komandan Brigade Infantri 1 Marinir Kolonel Arief.R.H.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain ; Asintel Dankormar,  Asops Dankormar, Aspotmar Dankormar, Wadan Pasmar, Asrena Danpasmar 1, Asintel Danpasmar 1 Aspers Danpasmar 1, Danbrigif 1 Mar, Danmenkav 1 Mar, Danmenart 1 Mar, Danamon Banpur 1 Mar, Dandenma Pasmar 1, Danramil 02/Pjr, Kapolsek Kawasan Pelabuhan Sunda Kelapa dan Sekretaris Kecamatan Penjaringan Jakarta Utara.

Para undangan tiba di tempat acara sekitar pukul 07’30, acara kegiatan karya Bakti di awali dengan menyaksikan Vicon lalu di lanjutkan dengan membunyikan sirene tanda di mulainya kegiatan bersih bersih pantai pada pukul 08’45. Kegiatan karya bakti bersih bersih pantai selesai pada pukul 10’15 dan dilanjutkan dengan pembagian bingkisan kepada warga Muara angke, terlihat raut cerah warga sekitar yang sangat antusias mengikuti acara kegiatan tersebut, selama pelaksanaan kegiatan berlangsung aman tertib dan terkendali.

( Haris )

Pos terkait