Komandan Lanal Semarang Hadiri Haornas Tingkat Kota Semarang

SEMARANG,

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Semarang Kolonel Marinir Hariyono Masturi , M.Tr.Hanla.,M.M., menghadiri acara penyerahan insentif kepada atlet berprestasi dan melaunching atlet KKO (Kelas Khusus Olahraga) dalam rangka Haornas (Hari Olahraga Nasional) tingkat Kota Semarang, bertempat di stadion Tri Lomba Juang, umat(9/09/22)

Bacaan Lainnya

Acara yang di hadiri Wakil Walikota Semarang Ibu Hj. Ir. Hevearita Gunaryanti Rahayu ini mengusung tema “Bersama Cetak Juara” artinya adalah kelanjutan dari semangat kita untuk mendorong Desain Besar Olahraga Nasional.

Dalam kesempatan tersebut Ibu Wawali Kota Semarang menyampaikan menjadi upaya semangat bagi-bagi para atlit disabilitas untuk meraih prestasi di Kota Semarang terbukti beberapa event olahraga kemarin di Asian para games atlet kota Semarang mendapatkan 4 emas 4 perak dan dua perunggu dari renang catur dan atletik.

Peringatan hari olahraga nasional ini menjadi momen untuk merefleksikan sejarah dan tujuan peringatan tersebut yaitu didasarkan pada harapan untuk menempa semangat berolahraga di masyarakat dan peningkatan prestasi, Menempa semangat untuk berolahraga sangat penting terutama di masa pandemi, ujar Wakil Walikota Semarang

Sementara itu Danlanal Semarang mengatakan ” Saya sangat bangga bisa hadir dan turut menyerahkan insentif kepada atlet berprestasi dan melaunching atlet KKO (Kelas Khusus Olahraga) dalam rangka Haornas tingkat Kota Semarang, dalam keterbatasanya tidak menghalangi para atlit untuk tetap bisa menorehkan prestasi yang sangat luar biasa” demikian Ungkap Danlanal Semarang.

Sumber: Pen Lanal Semarang.

( Endi Ruhita 65 )

Pos terkait