Keluarga Besar Lantamal XII Laksanakan Anjangsana Dalam Rangka HUT Armada RI KE 75 Tahun 2020

Pontianak,newsinvestigasi-86.com

Dalam rangka memperingati HUT Armada RI yang ke 75 tahun 2020 keluarga besar Lantamal XII, Selasa (01/12/20) tadi pagi melaksanakan kegiatan anjangsana kepada para Purnawirawan dan Warakawuri anggota TNI AL yang ada di wilayah Pontianak, dalam rangka menindaklanjuti arahan dan perintah bapak Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.

Bacaan Lainnya

Menginggat masih terjadinya pandemic Covid 19, pada kesempatan tersebut Komandan Lantamal XII Brigjen TNI Marinir Andi Rukman, melepas Tim anjangsana yang melibatkan para pejabat utama Lantamal XII, para Kadis, para Kasarker, Perwira, Bintara, Tamtama dan para Jalasenastri Korcab XII,

Para Purnawirawan yang menerima anjangsana antara lain, Serka (Purn) H.M Syarif di Jl, Apel Gg. Sirsak Pontianak yang dipimpin oleh Wadan Lantamal XII Kolonel Laut (P) Syamsul Rizal.S.H.,M.M., Sertu (Purn) E. Bingku di Jl. Komyos Sudarso Gg. Meninjau I No. 2A Pontianak yang dipimpin oleh Asrena Danlantamal XII Kolonel Laut (S) Benny Philip, Serma (Purn) Ds. Matalim di jl. Apel Gg. Apel yang dipimpin oleh Aslog Danlantamal XII Kolonel Laut (T) Mokhamad Subur, S.T., Sertu (Purn) Sandimin di Jl. Apel Gg. Timun yang dipimpin oleh Asops Danlantamal XII Kolonel Laut (P) Rizaldi, S.E., Pelda (Purn) H.Djamaludin di Jl. Komyos Sudarso Gg. Jeruju II yang dipimpin oleh Asportmar Danlantamal XII Kolonel Mar Agusetiawarman, S.H.

Sedangkan para Warakawuri yang menerima anjangsana antara lain Ny. Hj. Asrah Supiah istri dari Sertu (Purn) Alm. Syarbini di Jl. Apel Gg.Pisang Berangan yang dipimpin oleh Dandenma Lantamal XII Letkol Laut (PM) Sungkono, S.H.,M.Hum, Ny. Dalima Istri Sertu (Purn) Alm. Mansyur Gumai di Jl. Apel Gg. Sirsak Pontianak yang dipimpin oleh Danyonmarhanlan XII Mayor Mar Anton, M.Tr. Hanla, Ny.Olwin Pio Istri Sertu (Purn) Alm. Vince Enka di Jl. Komyos Sudarso Gg. Mente yang dipimpin oleh Kakuwil Lantamal XII Letkol Laut (S) Argen Buana C. Altaran, S.H., Ny. Mariamah istri dari Serka (Purn) Alm. Djoko Marsudi di Jl. Apel Gg. Pala yang dipimpin oleh Dansatrol Lantamal XII Kolonel Laut (P) Saryanto, Ny. Ida Ayu Putu Ngurah istri dari Serka (Purn) Alm. Ida Bagus Oka di Jl. Apel Gg. Pala 1C yang dipimpin oleh Aspers Danlantamal XII Kolonel Laut (KH) IGN. Suarsana, S.Sos.

Selain kepada para Purnawirawan dan Para Warakawuri, anjangsana juga dilakukan kepada anggota Lantamal XII yang sedang sakit di rumahnya yaitu Serka Tedy Hidayat NRP 78852 di Komyos Sudarso TNI AL XII 64 samping Flet Lantamal XII yang dipimpin langsung oleh Wadan Lantamal XII Kolonel Laut (P) Syamsul Rizal.S.H.,M.M.

Pada pelaksanaan kegiatan rombongan menyerahkan bingkisan dan uang tali asih sebagai bentuk penghormatan dan penghargan atas perjuangan dan pengabdian para Purnawirawan dan suami para Warakawuri kepada TNI AL, TNI, bangsa dan Negara.

Selain itu kegiatan anjangsana keluarga besar Lantamal XII diharapkan juga dapat mempererat hubungan kekelurgaan, baik kepada para Purnawiraan maupun para Warakawuri dan keluarganya.

Selama melaksakan kegiatan anjangsana seluruh parjurit yang terlibat tetap menerapkan protokol kesehatan guna menghindari dan mencegah penyebaran Covid 19.

Sumber : Dispen Lantamal XII.

ūüďĚ Endi Ruhita

Pos terkait