Jelang Idul Fitri 1442 H, Pemerintah Desa Bumisari Cikidang Bagikan BLT DD Dan Insentif

  • Whatsapp

SUKABUMI,newsinvestigasi-86.com

Memasuki dua hari menjelang Idul Fitri 1442 H atau H-2,Pemerintah Desa Bumisari Kecamatan Cikidang Kabupaten Sukabumi melaksanakan kegiatan pembagian Bantuan langsung Tunai Dana Desa(BLT-DD) dan insentif Rt/Rw, Linmas, Kader, PKK,LPM dan BPD di aula Kantor Desa(11/05/2021).

Bacaan Lainnya

Pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa(BLT-DD) anggaran tahun 2021 tahap 1 dan 2 dengan jumlah 101 Keluarga Penerima Mamfaat(KPM) dan insentif Rt/Rw, Linmas,Kader, PKK,LPM dan BPD yang bersumber dari Alokasi Dana Desa (ADD) anggaran tahun 2021 tahap 1.

Sholihudin Kepala Desa Bumisari kepada awak media News investigasi-86 mengatakan,” kita tidak tau kapan wabah ini akan berakhir. Di tengah pandemi Covid-19 ini kami berharap Bantuan Langsung Tunai Dana Desa(BLT-DD) untuk Keluarga Penerima Mamfaat(KPM) dan insentif Rt/Rw,Linmas,Kader,PKK,LPM dan BPD dapat dimamfaatkan sebaik mungkin untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari,”ungkapnya.

Kepada warga Desa Bumisari diharap agar jaga kesehatan danĀ  tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19 hindari kerumunan dan jangan berpesta di hari Raya yang dapat mengundang kerumunan.

“Kita harus bersama-sama memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan(Prokes) seperti memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak(3 M) sesuai anjuran pemerintah,”pungkasnya.

Kegiatan tersebut disaksikan Babinsa,Bhabinkamtibmas dan Tokoh Masyarakat.

( Wahyu )

Pos terkait