Jelang Bulan Suci Ramadhan Jorelat Adakan Santunan Anak Yatim Dan Jompo

KABUPATEN SUKABUMI,

Sebanyak 16 Media yang tergabung dalam Journalist Dengan Rencana Langkah Terarah(Jorelat) adakan kegiatan santunan anak yatim dan jompo. Acara bertempat di rumah makan lesehan Ibu Hj Nenah,jalan Alternatif Jelegong,Kecamatan Nagrak, Kabupaten Sukabumi(27/03/2022).

Bacaan Lainnya

Acara dilakukan secara simbolis untuk 150 anak yatim dan jompo yang dihadiri H.Eman Sulaeman,SH Ketua Kadin Kabupaten Sukabumi yang juga Ketua LPNU Provinsi Jawa Barat,Drs H.Habiburohman Kepala Bagian Kesejahtraan Rakyat(Kesra) yang mewakili Wakil Bupati,Forkopimcam Kecamatan Nagrak/Cibadak sarta TNI Polri Perwakilan Koramil dan Polsek Nagrak/Cibadak.

H.Eman Sulaeman,SH. Ketua Kadin Kabupaten Sukabumi yang juga Ketua LPNU Provinsi Jawa Barat juga sebagai pembina Tim Jorelat mengatakan, dirinya menyambut baik acara santunan tersebut karena dapat menumbuhkan rasa kekompakan serta kepedulian terhadap sesama.

“Saya mengapresiasi yang setinggi-tingginya untuk para jurnalis yang tergabung di tim Jorelat yang memiliki kepedulian terhadap sesama dengan mengadakan kegiatan santunan seperti ini,”ujar H.Eman Sulaeman.

Tim Jorelat (red )

Lanjutnya,untuk tim Jorelat maju terus kedepannya ditata lebih rapih lebih bagus Insya Alloh kita bikin Yayasan Jorelat, agar nanti kedepannya jelas regulasi dan aturannya mengikuti aturan yang ada di negara ini.

“Saya bahagia bisa menjadi pembina di tim Jorelat ini, tapi itupun amanah,yang mana bahagia itu adalah anugerah dari Alloh,Amanah itu tanggung jawab untuk tim Jorelat,”ungkapnya.

Dirinya menambahkan,”langkah awal kita dari santunan anak yatim dan jompo ini sebagai pondasi disinilah kita punya doa dari mereka untuk lebih maju kedepannya.semoga tim Jorelat terus maju,terus berkarya,dan tetap selalu berkordinasi dengan Pemerintah Daerah dan pengusaha,” jelasnya.

Sementara itu Anwar Satibi seorang Jurnalis yang tergabung di tim Jorelat mengungkapkan rasa bersyukurnya.

“Alhamdulilah berkat kekompakan tim jorelat yang didukung oleh para donatur yang luar biasa,acara santunan anak yatim dan jompo berjalan lancar dan sukses,”pungkas Anwar.

( Wahyu R )

Pos terkait