Danlanal Yogyakarta Hadiri Ambarukmo Volcano Run Tahun 2023

YOGYAKARTA

Bertempat di Museum Gunung Merapi Yogyakarta, Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Yogyakarta Kolonel Laut (KH/W) Devi Erlita, M.M., M.Tr. Hanla beserta unsur Forkopimda menghadiri acara Ambarukmo Volcano Run Tahun 2023. Acara tersebut dibuka langsung oleh Kepala Dinas Pariwisata Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) Singgih Raharjo, S.H., M.Ed. Ambarukmo Volcano Run yang diikuti ribuan peserta terbagi dalam tiga kategori yaitu 5K, 10K dan 21K dengan titik start dan finish di pelataran Museum Gunung Merapi Yogyakarta.

Bacaan Lainnya

Disela-sela kegiatan tersebut Danlanal Yogyakarta menyampaikan bahwa Lanal Yogyakarta senantiasa berpartisipasi dalam event tahunan ini dengan mengerahkan 20 prajurit terbaik dengan harapan dapat mencetak bibit-bibit atlet Lanal Yogyakarta guna event perlombaan tingkat nasional maupun internasional ke depannya.

Ambarukmo Volcano Run Tahun 2023 ini juga sebagai salah satu event yang dapat menarik banyak minat atlet nasional maupun intrrnasional sehingga dapat meningkatkan sektor pariwisata Indonesia dan peningkatan daya tarik wisatawan mancanegara khususnya di Daerah Istimewa Yogyakarta.

Sumber : Pen Lanal Yogyakarta.

( Endi Ruhita 65 )

Pos terkait