Bantuan Sosial Tahap II Untuk Korban Banjir Bengkayang Diberangkatkan Oleh Komandan Lantamal XII

Pontianak,newsinvestigasi-86.com

” TNI AL Lantamal XII Peduli Dan Berbagi ”

Bacaan Lainnya

Setelah melepas keberangkatan Satgas Penanggulangan Bencana dan bantuan kemanusiaan korban banjir di Bengkayang, Komandan Lantamal XII Brigadir Jenderal TNI (Mar) Andi Rukman, pada hari Sabtu (06/02) pukul 07.00 WIB, dari Mako Lantamal XII Jl. Komyos Sudarso No.1 Jeruju Kota Pontianak, Komandan Lantamal XII kembali memberangkatkan Tim Peninjau dan bantuan bahan kontak untuk korban banjir di Kecamatan Ledo, Kabupaten Bengkayang, Kalimantan Barat.

Tim Peninjau Lantamal XII dipimpin oleh Wadan Lantamal XII Kolonel Laut (P) Syamsul Rizal, S.H, M.M, dengan didampingi oleh Asops Danlantamal XII Kolonel Laut (P) Rizaldi, S.E., Aspotmar Danlantamal XII Kolonel Mar Agustiawarman, S.H. Kadiskes Lantamal XII Letkol Laut (K) drg. Heru Subagyo, Sp. Pros., Pgs. Paban Opslat, Mayor Laut (KH) Santana Dipura, S.H. dan 4 orang relawan.

Keberangkatan Tim Peninjau Lantamal XI di Lepas Oleh Danlantamal XII (red)

Keberangkatan Tim Peninjau Lantamal XI guna melihat secara langsung kondisi terkini di daerah terdampak banjir, memastikan kondisi personel maupun material Satgas Lantamal XII dalam keadaan baik serta kondisi warga di desa Lesabela, desa Rodaya, desa Seles, desa Lomba Karya, desa Dayung, desa Desape, desa Sukajaya dan desa Siday yang masuk dalam di wilayah Kecamatan Ledo yang terdampak banjir hingga saat ini.

Selain melaksanakan peninjuan Wadan Lantamal XII juga menyerahkan bahan kontak sembako berupa beras sebanyak 500 kg, air mineral sebanyak 25 dos dan mie instan sebanyak 50 dos yang sangat dibutuhkan oleh warga korban banjir.

Hasil peninjauan tersebut akan dilaporkan kepada Danlantamal XII sebagai bahan evaluasi dan pertimbangan serta tindaklanjut Penanggulangan Bencana Alam khususnya di Kabupaten Bengkayang ke depan.

Sumber : Dispen lantamall XII Koarmada I.
📝 Endi Ruhita 65

Pos terkait