Wheel On Waves (WOW), Kapal Lo Spirito Di Stella ajak Warga Bali Penyandang Disabilitas Joy Sailing di Perairan Mertasari Sanur

Oplus_131072

BALI,News Investigasi-86.

Sejak kedatangannya di Pulau Bali beberapa hari yang lalu Selasa (22/10), Kapal yang berasal dari Italia “Lo Spirito Di Stella” sebelumnya telah beberapa kali melaksanakan Joy Sailing yang dikhususkan kepada para penyandang disabilitas dari berbagai negara baik dari anggota Militer yang masih aktif maupun sudah Purna dan juga warga sipil dari negara tersebut, terakhir dari Australia sebelum datang ke Indonesia yaitu di Bali. Sabtu 26 Oktober 2024

Bacaan Lainnya

Kali ini “Lo Spirito Di Stella” kembali melaksanakan Joy Sailing dengan membawa 4 (empat) orang masyarakat Bali bersama-sama berlayar mengelilingi perairan Pantai Mertasari Sanur Bali. Kegiatan berlayar dengan kapal ini bermaksud untuk memberikan pengalaman baru dan sensasi mengemudikan kapal dan menikmati laut yang belum pernah dirasakan sebelumnya terutama bagi penyandang disabilitas.

TNI AL dalam hal ini Pangkalan TNI AL (Lanal) Denpasar Bali dan Dinas Sosial Provinsi Bali menyambut baik kegiatan Joy Sailing kapal “Lo Spirito Di Stella” yang telah dilaksanakan di Laut Bali ini, terbukti antusias mereka mengajak beberapa masyarakat Bali untuk ikut berlayar on board di kapal asli negara Italia tersebut. Pada saat pelaksanaan Joy Sailing, mereka juga turut Onboard mendampingi ditengah Laut.

4 (empat) orang yang Onboard di kapal “Lo Spirito Di Stella” pada saat Joy Sailing diantaranya Danni dan Komang Kartiasih dari Yayasan Bunga Bali, Ni Luh Putu Sukaryati dari Himpunan Wanita Disabilitas Indonesia (HWDI) serta Deni Andesta dari Perkumpulan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI). Beberapa hari kedepan sebelum kapal “Lo Spirito Di Stella” meninggalkan Bali direncanakan juga akan mengajak lebih banyak masyarakat Bali khusus penyandang disabilitas untuk ikut serta Joy Sailing di Perairan Pantai Mertasari Sanur Bali dalam misinya Wheel On Waves (WOW).

_(Arie 65 – NI 86)_

Pos terkait