Wadan Puspenerbal Hadiri Doa Bersama TNl Wilayah Surabaya Jelang HUT ke-79 TNI

SURABAYA, News Investigasi-86,

Wakil Komandan Puspenerbal, Laksma TNI Bayu Alisyhbana mewakili Komandan Puspenerbal, Laksda TNI Sisyani Jaffar menghadiri Doa Bersama TNI wilayah Surabaya menjelang peringatan HUT ke-79 TNI tahun 2024 di di Masjid At Taqwa Kodam V/Brw Jl. Raden Wijaya Surabaya, Kamis petang (3/10/2024).

Bacaan Lainnya

Doa bersama HUT ke-79 TNI bertema “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju” ini, diikuti sedikitnya 150 personel perwakilan dari satuan TNI di wilayah Surabaya.

Tampak hadir Brigjen TNI Endro Sato (Kasdam V/Brw), Brigjen TNI (Mar) Agung Trisnanto (Kaskogartap III/Sby), Brigjen TNI Terry Tresna Purnama (Irdam V/Brw), Brigjen TNI Ramli (Kapoksahli Pangdam V/Brw) dan pejabat dari satuan TNl AD, AL dan AU wilayah Surabaya lainnya.

Sementara itu perwakilan personel dari satuan yang mengikuti Doa Bersama antara lain dari Kogartap III/Sby, Kodiklatal, Kodam V/Brw, Koarmada II, AAL, Puspenerbal, Lantamal V, Pasmar 2, Lanmar Surabaya, Lanud Muljono, Wingdik dan Wan TNl.

Sedangkan rangkaian doa bersama rohani Islam di Mesjid At Taqwa Kodam V Brw ini diawali dengan pembacaan Dzikir dan Doa dipimpin oleh Ustadz Drs. H. Abdul Munir.

Sedangkan di Balai Prajurit Kodam V/Brw bagi yang beragama Kristen Katolik dan Protestan, doa bersama dipimpin oleh Lettu Sus Pdt. Aritonang (Pendeta).

Sumber Dispen Puspenerbal.

( Endi Ruhita 65 )

Pos terkait