Tim Audit Itjenal Evaluasi Kinerja Lanal Yogyakarta 

YOGYAKARTA, News Investigasi-86.

Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Yogyakarta, Kolonel Laut (KH/W) Dr. Devi Erlita, M.M., M.Tr.Hanla. menerima Tim Audit Kinerja Inspektorat Jenderal TNI AL ( Itjenal ), bertempat di Mako Lanal Yogyakarta. Tim Audit yang dipimpin Langsung oleh Laksamana Pertama TNI Suhartono selaku Pengendali Teknis bersama 4 anggota tim akan melaksanakan audit selama 3 hari, mulai tanggal 17 sampai 21 Oktober 2024.

Bacaan Lainnya

Tujuan dilaksanakannya Audit Kinerja adalah untuk menilai efektifitas dan efisiensi penyelenggaraan  program kerja dan anggaran yang sudah, sedang dan akan dilaksanakan guna memberikan keyakinan memadai, sehingga tugas pokok dapat tercapai sesuai prinsip ketertiban, kepatuhan, efektif, efisien dan ekonomis. Selain itu juga untuk memastikan bahwa Lanal Yogyakarta menjalankan fungsi Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) TNI Angkatan Laut.

Pada Kesempatan tersebut Danlanal Yogyakarta menyampaikan terima kasih kepada Tim Audit Itjenal atas temuan dan rekomendasi yang diberikan untuk perbaikan di masa mendatang. “Saya berharap dengan hasil audit ini dapat diperoleh masukan, laporan dan informasi yang berguna bagi peningkatan kinerja Lanal Yogyakarta dan Lanal di masa yang akan datangi,” tegas Danlanal kepada jajarannya.

“Jala Wira Braja”

Sumber Penerangan Lanal Yogyakarta.

( Endi Ruhita 65 )

Pos terkait