Polsek Belimbing,TNI Dan Aparat kecamatan Belimbing Laksanakan Sosialisasi Dan Himbauan Harkamtibmas Kepada Pekerja PETI

Melawi.newsinvestigasi-86.com.

Polsek Belimbing bersama TNI dan aparat Kecamatan Belimbing melaksanakan Sosialisasi dan Himbauan Harkamtibmas dengan sasaran Para Pekerja PETI di Dusun Labang Desa Labang Kecamatan Belimbing Kabupaten Melawi Kalbar. (06/02).

Bacaan Lainnya

kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Belimbing AKP Nono Partoyuwono, Danramil Belimbing Pelda Suki Widodo, Sekcam Kecamatan Belimbing Konstantinus Borong, S.Sos dan Gabungan Personil Polsek Belimbing, Koramil Belimbing dan Pol PP kecamatan.

Kapolsek Belimbing AKP Nono Partoyuwono menyampaikan kegiatan diawali dengan apel gabungan pukul 9’30 WIT, di halaman Mapolsek Belimbing, setelah tim gabungan berangkat menuju lokasi pekerja PETI di dusun Labang

“Kami menghimbau agar aktifitas PETI di Desa Labang Kecamatan Belimbing tersebut di hentikan dan tidak boleh melakukan kegiatan PETI di wilayah kecamatan Belimbing, karena dampak yang di akibatkan oleh kegiatan PETI tersebut sangat merusak lingkungan sekitarnya”.

“Hari ini Tim Gabungan melakukan Himbauan kepada pekerja PETI, namun  apabila mereka ( pekerja PETI) tetap saja melakukan aktifitas maka akan dilakukan Penindakan dan kami sudah melakukan pendataan kepada pekerja dan pemilik lahan” Jelasnya.

(Drs Haris/Biro melawi).

Pos terkait