Penyerahan SK Tentang Pengesahan Penunjukan Karteker Taekwondo Indonesia Pemkab Badung Dan Pelaksanaan UKT GEUP 

BADUNG – BALI, News Investigasi-86.

Pengkab Taekwondo Indonesia (TI) Badung sukses menggelar Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) Geup periode kedua di tahun 2024 yang bertempat di Lippo Mall Jalan Kartika Plaza Kuta Kabupaten Badung, Minggu (20/10/2024), beberapa waktu yang lalu.

Bacaan Lainnya

Kegiatan UKT tersebut ini diikuti oleh 128 peserta yang berasal dari berbagai Dojang se Kabupaten Badung yang tergabung dan tertuang dalam surat edaran Pengprov TI Bali No.132/Pengprov TI Bali/IX/2024, tanggal 3 September 2024 sebanyak 7 Dojang.

Antusiasme dan semangat para peserta serta pendukung sangat terasa sejak pagi hari, menambah semarak suasana ujian yang penuh dengan tantangan dan prestasi.

Hadir dalam kegiatan UKT tersebut, Ketua Pengprov TI Bali Laksamana Pertama TNI Purn. I Wayan Wetha beserta segenap jajaran kepengurusan Pengprov TI Bali yaitu Wakil Ketua I, Made Muliasa, S.E., Sekretaris Umum I Wayan Sumada, Komisi Hukum, Komisi Etika dan Disiplin, Komisi Humas dan Media serta Pengkab Badung.

Sebelum pelaksanaan UKT juga dilaksanakan penyerahan Surat Keputusan Ketua Umum TI Bali tentang Pengesahan Penunjukan Karteker TI Pengkab Badung, yang diserahkan langsung oleh Ketum TI Bali kepada pejabat Karteker Ir. Sutan Ronny Anthony Bahar.

Dalam sambutannya ditengah tengah peserta UKT dan para pengurus TI Bali, Katua Umum TI Bali mengatakan bahwa pelaksanaan UKT di Pengkab TI Badung harus terus berjalan ditengah polemik yang sekarang sedang terjadi di Pengkab TI Badung. Ketum juga menegaskan bahwa persoalan ini harus segera diselesaikan, namun demikian ditengah polemik ini kepengurusan Pengkab TI Badung masih tetap berjalan dengan baik.

Ditempat yang sama pejabat Karteker TI Pengkab Badung Ir. Sutan Ronny Anthony menyampaikan bahwa pejabat Karteker yang ditunjuk harus segera melaksanakan tugas sebagai pengurus sementara sampai kepengurusan baru TI Badung terbentuk, seperti pelaksanaan UKT yang sekarang sedang berlangsung atau kegiatan lainnya yang berhubungan dengan Taekwondo di Kabupaten Badung. Dan pejabat Karteker akan segera melakukan koordinasi dengan pihak terkait dan membentuk Panitia Pelaksana Muskablub TI Badung yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Kesuksesan acara ini menjadi bukti nyata bahwa semangat dan dedikasi tinggi dari para atlet, pelatih, dan pengurus Taekwondo Kabupaten Badung masih berjalan dengan baik mampu menghasilkan prestasi yang membanggakan. Diharapkan, ke depannya lebih banyak lagi kegiatan seperti ini yang dapat digelar untuk mengembangkan potensi dan bakat-bakat muda di bidang olahraga Taekwondo.

(Arie Humas TI Bali-NI 86)_

Pos terkait