Penyerahan Bantuan Korban Kebakaran, Dari OCC Oi Denpasar Raya

DENPASAR, News Investigasi-86.

Badan Pengurus Kota Oi Denpasar Raya melalui OCC (Oi Crisis Center) menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran di Jl. Pura Banyu Kuning, Desa Padangsambian Kelod, Kecamatan Denpasar Barat, Provinsi Bali beberapa waktu yang lalu.

Bacaan Lainnya

Bantuan ini diberikan sebagai tindak lanjut dari laporan kebakaran yang diterima melalui informasi yang beredar di masyakarat (Medsos) dan telah dikonfirmasi oleh salah satu korban. Berdasarkan laporan tersebut kebakaran terjadi pada hari Selasa dini hari tanggal 15 Oktober 2024 sekitar pukul 02.00 Wita yang menghanguskan gudang rongsokan dan pemukiman sekitar serta harta benda.

Bantuan yang diberikan berupa tikar alas tidur, bantal, pakai bekas layak pakai, perlengkapan mandi dan logistik lainnya. Bantuan diberikan untuk memenuhi kebutuhan dasar bagi korban kebakaran.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Oi Crisis Center Bali (Edy Cokding) didampingi sekretaris OCC (Yoyok Kusbiantoro) bersama Sekretaris Oi Denpasar Raya (Imam Subakti) kepada korban kebakaran.

Ketua Oi Denpasar Raya (Komang Parwata, Ssn), Pembina dan Pengurus Kelompok Oi Denpasar Raya melalui OCC menyampaikan, semoga bantuan yang diberikan ini bermanfaat bagi korban dan juga menghimbau bagi seluruh masyarakat agar lebih waspada dan berhati-hati agar bencana kebakaran ini tidak terjadi lagi.

Penyerahan bantuan musibah kebakaran ini adalah merupakan wujud perhatian dan partisipasi dari anggota Oi dan para dermawan yang dikoordinir oleh OCC Bali untuk meringankan beban keluarga korban kebakaran.

(Arie NI-86)_

Pos terkait