Penuh Khidmat, Lanal Yogyakarta Laksanakan Upacara HUT TNI AL Ke-79 Tahun 2024

YOGYAKARTA, News Investigasi-86.

Pangkalan TNI AL (Lanal) Yogyakarta melaksanakan upacara peringatan HUT TNI AL ke-79 Tahun 2024 di Lapangan Apel Mako Lanal Yogyakarta. Pada momentum peringatan HUT tahun ini, TNI AL mengangkat tema ”Dengan Semangat Jalesveva Jayamahe, TNI Angkatan Laut Siap Mewujudkan Nusantara Baru Indonesia Maju”.Selasa 10 September 2024.

Bacaan Lainnya

Komandan Lanal Yogyakarta, Kolonel Laut (KH/W) Dr. Devi Erlita, M.M., M.Tr.Hanla bertindak sebagai Inspektur Inspektur Upacara membacakan amanat Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto, S.E., M.Si., TNI Angkatan Laut harus selalu siap siaga menjaga kedaulatan negara di laut, menegakkan hukum dan keamanan di seluruh perairan Indonesia sekaligus menjadi salah satu alat diplomasi militer yang efektif pada tataran internasional.

Momentum bersejarah dalam Peringatan HUT TNI Angkatan Laut kali ini melambangkan transformasi organisasi yang semakin modern dan mampu beradaptasi dengan perkembangan lingkungan strategis yang dinamis, sehingga TNI Angkatan Laut menjadi bagian kekuatan pertahanan Indonesia yang mampu berperan di lingkungan strategis regional maupun global.

” Jala Wira Braja ”

Sumber Penerangan Lanal Yogyakarta

( Endi Ruhita 65 )

Pos terkait