Pangkalan TNI AL Yogyakarta Berikan Motivasi Kepada Peserta Seleksi Calon Prajurit TNI AL

YOGYAKARTA,newsinvestigasi-86.com

Dalam upaya memberikan wawasan dan motivasi dalam mengikuti test seleksi penerimaan Prajurit TNI Angkatan Laut, Danlanal Yogyakarta Lantamal V Koarmada II Kolonel Laut (KH/W) Damayanti,S.H.,M.M.,CHRMP yang diwakili Palaksa Lanal Yogyakarta Mayor Laut (P) Agus Sulistyo Budi memberikan pengarahan kepada peserta seleksi Calon Bintara (Caba) pria dan wanita serta Calon Tamtama (Cata) Gel. II Tahun 2021 Panitia Daerah (Panda) Lanal Yogyakarta, bertempat Di Lapangan Bola SMP Pangudi Luhur Jl.Timoho II Muja Muju Kec. Umbulharjo Yogyakarta, pada Kamis (19/08/21).

Bacaan Lainnya

Danlanal Yogyakarta yang di wakili Palaksa Lanal Yogyakarta saat memberikan pengarahan dan motivasi kepada para peserta test dalam arahannya menyampaikan beberapa hal antara lain persiapakan penampilan dan sikap masing-masing agar intropeksi diri, kemauan, karakter, yang akan menentukan keberhasilan kalian adalah kalian sendiri, masing-masing harus punya strategi dalam menghadapi seleksi, baik test kesamaptaan, psikologi, kesehatan dan materi lainnya. hal yang harus dijaga terutama pada masa Pandemi Covid ini adalah Kalian harus tetap sehat, Imbuhnya.

Meskipun masih dalam situasi pandemi Covid-19 berlangsung di wilayah DIY, animo pandaftar seleksi calon prajurit TNI AL Tahun 2020 oleh Panda Lanal Yogyakarta tercatat sesuai daftar hadir sebanyak 1.012 orang terdiri dari peserta Caba pria 505 orang, Caba wanita 328 orang dan Cata 179 orang. dalam pelaksanaan kegiatan tetap menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah dan perintah Pimpinan TNI Angkatan Laut untuk mencegah penyebaran Virus Covid 19.

Sumber : Pen Lanal Yogyakarta.

( Endi Ruhita 65  )

Pos terkait