Ngopi Senja Lanal Malang Bersama Forkopimda Kota Malang

MALANG, News Investigasi-86,

Dalam rangka mempererat tali silaturahmi Lanal Malang berkesempatan menjadi tuan ramah acara Ngopi Senja yang digelar Lanal Malang bersama Forkopimda Kota Malang, bertempat di kolam renang Malahayati Mako Lanal Malang. Selasa (10/09).

Bacaan Lainnya

Acara Ngopi senja dilaksanakan bertepatan dengan Syukuran Hari Jadi Ke-79 TNI Angkatan Laut tahun 2024. Ngopi Senja merupakan kegiatan yang bertujuan memperkuat jalinan silahturahmi dan sinergitas serta soliditas antara Forkopimda dan jajaran sebagai sarana membangun kerjasama keterbukaan dalam pengelolaan wilayah kerja Kota Malang.

Dalam kesempatan tersebut Danlanal Malang menyampaikan, momen ini untuk saling bertukar ide, berbagi informasi, serta memperkuat hubungan yang telah terjalin, berharap acara ini akan memberikan energi positif dan menambah semangat kita dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab masing-masing.

Hadir dalam kegiatan, PJ. Walikota Malang, Kalapetal, Dandim 0833/Bdj, Wapolresta Kota Malang, Kasi Bakti Dispotdirga ABD Saleh, Kasi Puanter Div 2 Kostrad, Pasi Intel Korem 083/Bdj, Kakesbangpol Kota Malang, Kepala Imigrasi Kota Malang, Kalapas Wanita II A Malang, OPD Kota Malang, Ka BNN Kota Malang, Perwakilan MTC Kota Malang, Perwira Lanal dan Lapetal.

Sumber Penerangan Lanal Malang.

( Endi Ruhita 65 )

Pos terkait