Meriah, Malam Perayaan Puncak HUT RI ke 78 RW 12 Perumahan Citra Graha Prima Desa Singasari

KABUPATEN BOGOR,

Setelah melaksanakan rangkaian kegiatan berbagai perlombaan dalam rangka menyambut HUT-RI Ke-78  Panitia Peringatan HUT ke – 78 Kemerdekaan RI Tingkat RW 12, Sabtu, 26 Agustus 2023 menggelar malam puncak acara bertempat di Aula RW 12 Desa Singasari Kecamatan Jonggol kabupaten Bogor, Sabtu 26 Agustus 2023 Pukul 19’30 WIB.

Bacaan Lainnya

Malam puncak acara peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun ini, Panitia melakukan kemasan acara yang berbeda dari tahun sebelumnya. Tahun ini malam puncak acara diselenggarakan dengan menggelar malam pentas seni di Panggung Terbuka RW 12.

Klik Liputan Video nya ⬆️⬆️(red )

Acara ini selain dihadiri oleh jajaran Pengurus RW 12, juga dihadiri oleh Kepala Desa Singasari beserta Jajarannya, Kepala Dusun VI bpk Jumari, Ketua RW 13 dan Para Tokoh Masyarakat.

Dalam acara ini, di isi dengan penampilan berbagai kesenian tari tradisional dari anak anak RW 12 , Pembagian Hadiah pemenang Lomba Tingkat RW dan pemberian Piala Ketua RT Teladan Tingkat RW 12.

Dalam sambutan laporannya, Bpk Slamet selaku Ketua Panitia Peringatan HUT RI ke – 78 menyampaikan bahwa sumber dana untuk penyelenggaraan seluruh rangkaian kegiatan berasal dari para donatur, dan para warga RW 12, kami selaku panitia mengucapkan terima kasih atas segala dukungan dan partisipasi semua pihak, sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan lancar “, pungkasnya.

Dalam kata sambutannya Bpk Endi Ruhita selaku Ketua RW 12,mengatakan ” Alhamdulillah pada malam hari ini kita di berikan kesehatan dan keselamatan seta rejeki yang tidak terhingga dari Allah SWT sehingga pada malam hari ini kita bisa berkumpul untuk merayakan HUT RI ke 78, Alhamdulillah RW12 sudah nampak sekali kemajuannya,itu dapat di lihat dari berdirinya Pos Security yang baru, ada Pos Yandu baru dan Kantor serta Aula RW 12.. marilah kita tingkatkan lagi kebersamaan dan kekompakan sesama Warga RW 12 agar kita bisa lebih maju lagi menuju perubahan yang lebih baik lagi, Saya mewakili para pengurus RW 12 mengucapkan beribu terima kasih kepada para ketua RT dan seluruh warga RW 12 yang telah mendukung program program kami, Karena tanpa dukungan saudara – saudara mustahil program kami bisa berjalan dan terlaksana “, ujarnya.

Bapak Jumari Kadus VI dalam kata Sambutannya mengatakan berbangha sekali yang mana RW 12 sudah banyak kemajuan dan perubahan, Dan Berhasil Masjid Jami At Taqwa RW 12 menjadi juara I tingkat kecamatan Jonggol, Juara 3 Pos yandu Tingkat kecamatan, Juara Harapan 2 Pos Kamling tingkat kecamatan Jonggol dan Beliau berharap agar lebih ditingkatkan lagi, tetap menjaga kekompakan dan soladiritas kebersamaan.

Sambutan kepala Desa Singasari yang di wakili oleh Bapak Atam mengatakan ” Kami sangat berbangga sekali yang mana RW 12 sudah membawa harum nama desa Singasari dalam merebut beberapa gelar juara tingkat kecamatan dan Masjid Jami At Taqwa akan mewakili desa Singasari di tingkat Provinsi Jawa Barat, beliau berpesan agar di pertahankan gelar juara dan lebih ditingkatkan lagi.

Ditengah acara di selingi oleh pembagian Piala Lingkungan terbersih dan Ketua RT Teladan Oleh Bapak Budi Asih dan Bapak Atam mewakili Ibu Kepala Desa Singasari Tokoh Masyarakat di lanjutkan dengan pemotongan Tumpeng oleh ketua RW 12 dan potongan tumpeng di berikan kepada Ketua Panitia HUT RI Ke 78 Bapak Slamet disaksikan oleh Perwakilan desa Singasari danTokoh Masyarakat bapak Budi asih

Terlihat warga RW 12 dan masyarakat sekitarnya sangat antusias sekali mengikuti rangkaian demi rangkaian acara malam puncak perayaan HIT RI ke 78 yang di selenggarakan sangat meriah tersebut.

( Tim Redaksi)

Pos terkait