Lanal Yogyakarta Terima Kunjungan Kerja Jalasenastri Armada RI

YOGYAKARTA, 15 Oktober 2024

Komandan Pangkalan TNI AL (Danlanal) Yogyakarta, Kolonel Laut (KH/W) Dr. Devi Erlita,M.M.,M.Tr.Hanla menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Jalasenastri Armada RI yang dipimpin lansung oleh Ketua Gabungan Jalasenastri Armada RI, Ny. Kiki Denih Hendrata beserta pengurus bertempat di Aula Mako Lanal Yogyakarta. Kunker tersebut dilaksanakan selama 3 hari mulai tanggal 15 s.d. 17 Oktober 2024 dengan tujuan beberapa destinasi wisata dan budaya di wilayah Yogyakarta. Selasa 15 Oktober 2024.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Ketua Gabungan Jalasenastri Armada RI menyampaikan agar seluruh anggota jalasenastri, khususnya Jalasenastri Lanal Yogyakarta senantiasa menjalankan fungsi dan peran sebagai istri serta menjaga kehormatan diri, keluarga dan organisasi dengan selalu memperhatikan norma-norma agama dan kebudayaan. Jalasenastri harus mampu memberikan manfaat juga kepada masyarakat sekitar dengan berbagai kegiatan sosial yang bermanfaat.

Danlanal Yogyakarta dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa Kunker ini merupakan kehormatan bagi Lanal Yogyakarta, khususnya Jalasenastri Cabang 8 Korcab V DJA II serta sebagai sarana mempererat tali silahturahmi. Hadir juga dalam tatap muka tersebut Ketua dan pengurus serta Jalasenastri Cabang 8 Korcab V DJA II.

“Jala Wira Braja”

Sumber Penerangan Lanal Yogyakarta.

( Endi Ruhita 65 )

Pos terkait