Lanal Semarang Terima Kunjungan Tim Wasrik BPK RI 

SEMARANG, News Investigasi-86.

Komandan Lanal Semarang Letkol Laut (P) Akbar Abdullah, M.Tr.Opsla menerima kunjungan Tim Pengawasan dan Pemeriksaan (Wasrik) Badan Pengawas Keuangan Republik Indonesia (BPK RI) bertempat di Lounge Room Perwira Mako Lanal Semarang, Tawangsari, Kota Semarang. Selasa (15/10/2024).

Bacaan Lainnya

Rombongan Tim Wasrik BPK RI di Lanal Semarang terdiri dari Tim Badan Pengawas Keuangan Operasi Militer Selain Perang pad Unit Organisasi (BPK OMSP UO) Mabes TNI Letkol Laut (P) Didik Sucahyono, S.Pd., S.H., KST 3 bapak Syarif Hidayatullah, dan Anggota Tim ibu Katarina Anggita.

Danlanal Semarang mengucapkan selamat datang kepada Tim Wasrik BPK RI di Mako Lanal Semarang, kegiatan ini untuk sinkronisasi dan penyamaan persepsi serta transparan guna mempermudah analisa untuk kelancaran kegiatan hingga mencapai sasaran yang optimal.

Pemeriksaan ini bertujuan untuk menilai aspek ekonomi, efisiensi, atau efektivitas sehingga menghasilkan simpulan dan rekomendasi atas aspek kinerja yang dapat dinilai dari pemeriksaan pendahuluan yang terinci sehingga memberikan perbaikan, serta pelaksanaan OMSP secara lintas sektoral serta lintas matra tidak terjadinya tumpang tindih.

Danlanal Semarang berharap kepada para pejabat yang menjadi obyek pemeriksaan, agar memberikan keterangan maupun data yang diperlukan, guna mempermudah Tim pemeriksa dalam menjalankan tugasnya, ikuti arahan yang disampaikan oleh tim sebagai masukan yang konstruktif demi kebaikan bersama.

Sumber Penerangan Lanal Semarang.

( Endi Ruhita 65 )

Pos terkait