Forum Peduli Lingkungan Graha Prima Mengamankan Dua Remaja Diduga Pelaku Tindak Kekerasan Terhadap Anak Di Bawah Umur

Kab.Bogor,16 November 202

Pada Senin tanggal 15 Nopember 2021 bertempat di wilayah Perum Citra Graha Prima Singasari Jonggol, Kab. Bogor telah dilakukan mengamankan terhadap 1 orang laki-laki dan 1 orang perempuan teman dari di duga melakukan tindakan kekerasan terhadap anak dibawah umur ANGGA PERMANA bin MAHMUD (13 ) oleh Forum peduli lingkungan .

Bacaan Lainnya

Adapun terduga pelaku dengan data sebagai berikut :

1. MUHAMMAD FADLI MALWAH HADJIE SAID Ttl : Bekasi,02-pebruari-2004,Pekerjaan : Tidak bekerja,Alamat : RT 001 RW 05 kelurahan kayu ringin jaya kec. Kayu ringin kota bekasi.

Pelaku saat di masukkan kedalam Mobil Polisi (red )

Kronogi peristiwa,sebelum diamankan diduga pelaku kekerasan bersama temannya 1 orang perempuan dimana yang terduga pelaku perempuan berinisial PR mengenal korban dan bertemu korban di halaman parkir alfamart graha prima, kedua pelaku meminta dan memaksa untuk diantar kedepan dengan menggunakan sepeda motor korban, pelaku mengimingi imingi uang sebesar rp.50.000,- jika korban mengantarkannya kedepan. kemudian korban sempat menolaknya untuk mengantarkan, hingga akhirnya korban bersedia mengantarkan kedua org pelaku tersebut menggunakan sepeda motor korban, posisi korban duduk di depan sedangkan 1 org laki-laki duduk di belakang korban dan teman korban sdr.fauzan duduk di belakang di duga pelaku dan 1 org perempuan duduk d belakang fauzan, dalam perjalanan menuju kedepan korban sempat mencurigai kedua orang tersebut akan melakukan kejahatan terhadap dirinya…sehingga korban sempat mengatakan takut kalo ketemu kakaknya kepada pelaku, lalu oleh pelaku mengatakan “Ga bakalan, jangan banyak Bacot (mulut ) ”  ujar pelaku dengan nada marah.

Dalaml perjalanan didekat cucian mobill/motor Raja steam korban sempat ditampar oleh terduga dengan menggunakan tangan kiri sebanyak 1 kali, merasa sakit korban menangis dan meminta berhenti dan korban langsung mengamankan kunci sepada motornya dan berlari bersama temannya meminta tolong kepada warga di sekitar jalan raya citra graha prima, karena merasa takut kedua pelaku lari bersembunyi di semak-semak sekitar jalan raya dan namun naas keduanya berhasil di temukan oleh dua anggota Forum Peduli Lingkungan Bpk Ujang dan Edi yang kebetulan berada di lokasi kejadian bersama warga…selanjut kedua pelaku diamankan di bawa ke Raja Steem guna menghindari amukan warga dan langsung berkoordinasi dengan Polsek Jonggol

Selanjutnya kedua Pelaku diamankan oleh polsek jonggol guna Penyelidikan lebih lanjut.

Setelah dilakukan pemeriksaan kepada kedua pelaku dan korban oleh Pihak Polsek Jonggol, tidak ditemukan bukti unsur tindak pidana perampasan dan hanya ditemukan unsur tindak pidana kekerasan. Dari dari hasil musyawarah kedua belah pihak yang di saksikan oleh Polsek Jonggol akhirnya ditemukan kata mufakat damai.

(ENDI RUHITA )

Pos terkait