Danlantamal V Terima CC Ketua Pengurus Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya

SURABAYA, News Investigasi-86.

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Laksma TNI Dr. Arya Delano, S.E., M.Pd., M.Han., didampingi Ketua Korcab V DJA II Ny. Febri Arya Delano selaku Pengawas Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya menerima Courtesy Call (CC) Ketua Pengurus Yayasan Hang Tuah Cabang Surabaya Kolonel (Purn) R. Joko Heriyanto, S.E., M.M., CHRMP., beserta rombongan bertempat di Ruang Transit Mako Lantamal V, Perak, Surabaya. Jumat (25/10/24)

Bacaan Lainnya

Pada kesempatan tersebut Ketua Pengurus YHT Cabang Surabaya menyampaikan tentang kerjasama dan upaya yang dapat dilakukan untuk memajukan pendidikan dengan meningkatkan kualitas sumberdaya manusia.

Menanggapi hal tersebut, Danlantamal V sejalan dengan pendapat yang disampaikan oleh Ketua Pengurus YHT Cabang Surabaya yang mana pada prinsipnya TNI Angkatan Laut dan YHT Surabaya akan berkolaborasi untuk meningkatkan kualitas pendidikan baik melalui peningkatan kualitas sumber daya manusia pengajar maupun infrastruktur sekolah.

Danlantamal V berharap dengan adanya komunikasi ini dapat ditindaklanjuti dan diwujudkan sehingga dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan melahirkan generasi yang cerdas, sehat jasmani dan rohani, berbudi luhur serta memiliki jiwa bahari.

Sumber Dispen Lantamal V.

( Endi Ruhita 65 )

Pos terkait