Danlantamal V Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke-79 TNI Tahun 2024

SURABAYA, News Investigasi-86,

Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) V Brigjen TNI (Mar) Joni Sulistiawan, S.H., M.Han menghadiri Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI) dengan tema “TNI Modern Bersama Rakyat Siap Mengawal Suksesi Kepemimpinan Nasional Untuk Indonesia Maju”, bertempat di Lapangan A.Yani Makodam V Brawijaya, Jl. Sawunggaling Kec. Wonokromo, Surabaya Sabtu (05/10/2024)

Bacaan Lainnya

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Panglima Koarmada ll Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo dan sebagai Komandan upacara (Danup) Danpuslatpur Rindam V/Brw Letkol Inf Fadli Subur Karamaha serta diikuti 1500 orang peserta upacara.

Dalam amanat Panglima TNI Jenderal TNI H. Agus Subiyanto, S.E., M.Si., yang dibacakan oleh Pangkoarmada II dikatakan “Pada momentum ini ingin menyampaikan rasa hormat dan penghargaan kepada seluruh Prajurit atas dedikasi dan integritasnya dalam menjalankan tugas, sehingga TNI hingga saat ini terus mendapatkan kepercayaan dan tempat di hati rakyat Indonesia.

“TNI benar-benar dapat diandalkan dalam menjaga kedaulatan bangsa, melindungi keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945, serta melindungi segenap bangsa dan seluruh tumpah darah Indonesia dari segala ancaman dan gangguan,” ungkapnya.

Sementara itu di Markas Komando (Mako) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) V juga digelar Upacara Peringatan HUT Ke-79 TNI Tahun 2024 yang dipimpin oleh Wadan Lantamal V Kolonel Laut (P) Jani Sujani, S.T., M.Han., M.Tr.Hanla.

Sumber Dispen Lantamal V.

( Endi Ruhita 65 )

Pos terkait