Danlanal Yogyakarta Hadiri 3 In 1 Fun Competition 

YOGYAKARTA, 15 Oktober 2024

Kegiatan 3 in 1 Fun Competition (Singing, Dance dan Band Competition) TNI-Polri merupakan event yang diselenggarakan dalam rangka memperingati HUT ke-79 TNI. Kegiatan yang dilaksanakan di Imperial Ballroom Rich Jogja Hotel merupakan inisiasi dari Bapak Soekeno, Direktur Utama PT. Garuda Mitra Sejati. Tujuan diselenggarakannya 3 in 1 Fun Competition TNI-Polri, selain memeriahkan HUT ke-79 TNI juga sebagai sarana mendekatkan diri dengan masyarakat dan meningkatkan sinergitas TNI-Polri khususnya di wilayah D.I. Yogyakarta.

Bacaan Lainnya

Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Yogyakarta, Kolonel Laut (KH/W) Dr. Devi Erlita, M.M., M.Tr.Hanla hadir secara langsung dan memimpin kegiatan tersebut. Dalam sambutannya, Danlanal Yogyakarta menyampaikan bahwa event tahunan ini merupakan apresiasi kepada TNI-Polri melalui kolaborasi kesenian dalam rangka meningkatkan sinergitas TNI-Polri bersama dengan masyarakat. “Sebagai pengawal demokrasi, TNI-Polri bersama dengan masyarakat harus berkolaborasi untuk menjaga stabilitas keamanan guna menyambut Pilkada Tahun 2024 mendatang,” tutup Danlanal.

Dalam kegiatan tersebut, Lanal Yogyakarta berpartisipasi dengan menampilkan beberapa kesenian, yaitu modern dance dan band yang ditampilkan oleh prajurit Lanal Yogyakarta. Kegiatan tersebut juga dihadiri Forkopimda D.I. Yogyakarta, stakeholder dan perwakilan masyarakat setempat.

“Jala Wira Braja”

Sumber Penerangan Lanal Yogyakarta.

( Endi Ruhita 65 )

Pos terkait