Danlanal Semarang Hadiri Pengantar Tugas Direktur PIP Semarang 

SEMARANG, News Investigasi-86.

Pengantar tugas merupakan acara untuk mengantar dan melepas kepala pimpinan dalam penugasan berikutnya, acara ini juga dapat menjadi wadah untuk mempererat silaturahmi, ikatan batin, dan kebersamaan.

Bacaan Lainnya

TNI Angkatan Laut dalam hal ini Danlanal Semarang Letkol Laut (P) Akbar Abdullah, M.Tr.Opsla menghadiri acara Pengantar Tugas Direktur Politeknik Ilmu Pelayaran (PIP) Semarang dari Dr. Ir. Siti Maimunah, S.Si., M.S.E., M.A. kepada Dr. Ir. Mafrisal, M.T., M.Mar.E. bertempat di Auditorium Gedung Serbaguna Mas Pardi PIP Semarang, Jl. Singosari 2A, Kota Semarang. Selasa (22/10/2024).

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pemutaran video kilas balik Direktur PIP Semarang, acara inti, pemberian cinderamata, foto bersama, pemberian ucapan selamat, ramah tamah, dan diakhiri dengan seremonial pengantar tugas.

Danlanal Semarang memberikan ucapan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Kepala Direktur PIP Semarang yang lama dan ucapan selamat bertugas kepada Kepala Direktur PIP Semarang yang baru dalam mengemban tugas melanjutkan kebijakan Direktur PIP sebelumnya.

Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata dari Danlanal Semarang kepada Direktur PIP Semarang Dr. Ir. Siti Maimunah, S.Si., M.S.E., M.A. ramah tamah dan seremonial pengantar tugas.

Sumber Penerangan Lanal Semarang.

( Endi Ruhita 65 )

Pos terkait