Danlanal Semarang Courtesy Call Ke Kepala KPPBC TMP Tanjung Emas Semarang 

SEMARANG, News Investigasi-86.

Danlanal Semarang Letkol Laut (P) Akbar Abdullah, M.Tr.Opsla didampingi oleh Pasintel Lanal Semarang Mayor Laut (KH) Brillyandhi S, S.Si,. M.T., Ka Akun Lanal Semarang Kapten Laut (S) Hendrik Candra P. dan komandan Unit Intel Lanal Semarang Kapten Laut (P) M. Risya Fahlevi melaksanakan Courtesy Call (CC) di Kantor Pengawasan dan Pelayanan Bea Cukai Tipe Madya Pabean (KPPBC TMP) Tanjung Emas Semarang, bertempat di ruang kerja Kepala KPPBC TMP Tanjung Emas Semarang Jl. Yos Sudarso No. 17 Tawangsari, Kota Semarang. Kamis (17/10/2024).

Bacaan Lainnya

Courtesy Call (CC) atau kunjungan kehormatan merupakan kunjungan yang dilakukan atas dasar kesopanan yang dilakukan antara 2 (dua) pihak pejabat daerah untuk bertemu dan berbincang dalam hal-hal penting. CC tersebut disambut hangat oleh Kepala KPPBC TMP Tanjung Emas Semarang Bapak Tri Utomo Hendro Wibowo, S.E., M.M.

Dalam CC tersebut Danlanal Semarang menyampaikan “Kunjungan ini dalam rangka bersilaturahmi yang selama ini telah terjalin dengan baik serta berkolaborasi secara aktif melalui patroli laut bersama dan berbagi informasi intelijen dalam memperkuat pengawasan terhadap penyelundupan barang ilegal di wilayah perairan Tanjung Emas Semarang.

Sumber Penerangan Lanal Semarang.

( Endi Ruhita 65 )

Pos terkait